DCS

"DCS" singkatan dari "Distribution Control System" sebuah Solusi otomatisasi proses dari Berns Electric menawarkan integritas operasional untuk pabrik anda, wawasan operasional untuk orang-orang Anda dan platform masa depan-bukti untuk operasi Anda.


Meningkatkan kinerja pabrik secara mendasar - mengoptimalkan penggunaan energi dan meningkatkan keberlanjutan - Mengurangi downtime - Meningkatkan efisiensi Operator - Meningkatkan teknik dan efisiensi pemeliharaan

TEKNISI
Mengurangi beban kerja dan risiko untuk rekayasa sistem dan rekayasa proyek tim. fitur fleksibel untuk menyederhanakan dan mengotomatisasi rekayasa, termasuk desain, konfigurasi dan troubleshooting.

OPERASI
Dioptimalkan untuk presentasi yang paling efektif data Anda. Kebutuhan setiap anggota tim dengan wawasan operasional belum pernah terjadi sebelumnya. Kesalahan dihindari; kemudahan dan produktivitas yang maksimal.

PROSES
Dashboard untuk strategis, keuangan dan operasional berbagi bimbingan ikhtisar akurat untuk memungkinkan keputusan terbaik. desain sistem memungkinkan untuk modernisasi tanpa gangguan - dan total biaya terendah kepemilikan otomatisasi.

PEMELIHARAAN
Penurunan rata-rata waktu antara perbaikan dan mempromosikan budaya proaktif. Sebuah pusat respon pemeliharaan meningkatkan kemampuan untuk membuat keputusan yang benar dan memberikan tanggapan luas.

PROTEKSI
Menjaga instalasi Anda aman, tersedia dan aman. perlindungan tak tertandingi dari kedua ancaman cyber dan acara proses abnormal.




- LVMDP/SDP/Distribution Panel
- Panel Generator
- Panel Kontrol
- Panel Motor Control Centre
- Panel Water Level COntrol
- Panel Kapasitor Bank
- Meja Kontrol
- Panel ATS / AMF
- Driver AC / DC


- PLC, HMI System
- SCADA System
- System Integration
- Motion Control and Programing
- Network Base Control System




M & E Service

- M & E Installation
- Power System/Plant
- Chemical plant
- Factory Building
- Facilities & Infrastructure
- Water Treatment Process



OUR PARTNER