Otomatisasi Industri

Solusi Proses Otomatisasi

Masa depan pabrik Anda adalah di tangan Anda. Untuk membuatnya lebih cerdas, lebih terhubung dan aman, temukan solusi otomatisasi proses kami yang mengoptimalkan operasi Anda sambil meningkatkan keselamatan produksi.

Tantangan Anda telah dikalikan dengan  ekonomi global. Dalam jenis lingkungan, tuntutan pada sistem otomatisasi proses meningkat, dan melampaui fungsi regulasi sederhana. Sistem otomasi proses Anda menjadi alat, tidak hanya untuk mengelola pabrik Anda, tetapi juga mengurangi konsumsi energi, mengurangi biaya dan mengurangi emisi. Mendukung produksi dan bisnis keputusan dan mempersiapkan tanaman Anda dan operasi untuk masa depan.

Otomasi Remote
Mengelola remote operasi di infrastruktur yang penting dengan menawarkan cakupan lengkap dan terintegrasi.

Otomatisasi diskrit
Mengoptimalkan operasi diskrit dengan risiko proyek diminimalkan, mengurangi instalasi dan biaya pemeliharaan.

Proses Otomatisasi Hybrid
Sistem kontrol yang inovatif untuk mengubah visi Anda menjadi efisiensi penghematan energi kehidupan nyata.

Proses otomatisasi yang berkesinambungan
Sebuah Proses Sistem Otomasi  yang menyediakan integritas operasional untuk tanaman Anda, wawasan operasional untuk orang-orang Anda dan platform masa depan-bukti untuk operasi Anda.

Proses Keamanan
Mengelola risiko dan bahaya dan menghindari downtime aset terjadwal dan memaksimalkan proses uptime.

Otomatisasi mesin
Kurangi waktu Anda untuk merancang instalasi, dan commissioning dengan arsitektur yang fleksibel, teruji, dan siap digunakan.

Solusi yang disampaikan oleh System Integrator
Cari "Berns Electric System Integrator" dipercaya, dengan pengalaman menunjukkan dan profesionalisme dalam integrasi sistem kontrol, untuk memberikan proyek berikutnya.

Solusi yang disampaikan oleh Collaborative Otomasi Partners
Apakah Anda pasangan atau pelanggan, memaksimalkan proyek otomatisasi Anda dengan solusi dari Berns Electric akan mempermudah pekerjaan anda.

Mengapa bekerja dengan Berns Electric
Berengalaman. Itu membuat semua perbedaan.
Kami memahami tantangan Anda! Pada Berns Electric, pemimpin dalam otomatisasi proses dan manajemen energi, kami telah memberikan solusi untuk industri selama ini. Kita tahu bahwa aplikasi Anda adalah unik, sehingga kami menawarkan arsitektur yang fleksibel dan aman yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan proses Anda untuk kelincahan yang lebih besar, efisiensi dan keselamatan.

Berinvestasi hari ini. Jangan menjadi usang besok.
Berns Xennon adalah tawaran otomatisasi terintegrasi. Berns Xennon menyatukan terpencil, diskrit, hybrid dan proses yang berkesinambungan aplikasi kami dengan layanan siklus hidup lengkap untuk membantu membuat operasi Anda lebih efisien dari desain awal untuk modernisasi. Dari bawah sampai atas, Berns Xennon menghubungkan otomatisasi kami menawarkan dalam arsitektur Ethernet terbuka dan standar menggunakan teknologi terbukti dan terintegrasi dan meningkatkan portofolio perangkat lunak yang kuat industri.




- LVMDP/SDP/Distribution Panel
- Panel Generator
- Panel Kontrol
- Panel Motor Control Centre
- Panel Water Level COntrol
- Panel Kapasitor Bank
- Meja Kontrol
- Panel ATS / AMF
- Driver AC / DC


- PLC, HMI System
- SCADA System
- System Integration
- Motion Control and Programing
- Network Base Control System




M & E Service

- M & E Installation
- Power System/Plant
- Chemical plant
- Factory Building
- Facilities & Infrastructure
- Water Treatment Process



OUR PARTNER