LVMDP

PT. Berns Elektrik Indonesi menyediakan panel "LVMDP"/"LVMDB" sedangkan fungsi panel "LVMDP" singkatan dari "Low Voltage Main Distribution Panel" atau "LVMDB" singkatan dari "Low Voltage Main Distribution Board"  Seperti panel-panel lain, secara umum panel LVMDP berfungsi untuk menyalurkan energi atau daya ke panel-panel distribusi lainnya. Dan dari panel-panel SDP (sub distribusi panel) ini daya atau power atau energi di suplay atau di alirkan ke barang electronik atau ke lampu-lampu penerangan.

Akan tetapi ada kebiasaan yang kami lakukan, panel LVMDP adalah main panel untuk menerima atau menampung daya yang besar dari PLN dan daya tersebut tiga phase, lalu di salurkan ke panel-panel LVSDP lainnya. Biasanya kamimembuat panel LVMD dan LVSDP adalah untuk mensuply energi barang-barang electronik atau mesin yang memiliki karakteristik beban tiga phase.
sementara untuk beban satu phase biasa kami gunakan panel-panel MDP dan SDP biasa. Jadi secara fungsingnya LVMDP adalah sama dengan MDP biasa akan tetapi LVMDP lebih kepada panel penampung daya tiga phase besar dari PLN untuk di salurkan ke mesin-mesin tiga phase.

Untuk pembutan dan perakitannya juga hampir sama dengan panel-panel MDP biasa akan tetapi komponen akan lebih banyak dan kapasitas komponen akan lebih besar dengan panel MDP biasa. LVMDP singkatan dari Low Volt Main Distribution Panel.

Panel seperti LVMDP ini juga biasanya hanya di miliki oleh pabrik atau industri-industri besar, atau hotel-hotel berbintang, yang memiliki daya dan power besar dari PLN. Panel seperti ini paling sering ditemukan di bengkel-bengkel kendaraan bermotor besar, yang banyak menggunakan daya yang sangat besar.

Keuntungan menggunakan Panel Distribusi Power :

  • Menghemat proses distribusi listrik
  • Lebih aman terhadap bahaya listrik seperti sirkuit pendek
  • Menawarkan fasilitas konversi power dan distribusi dari sumber-sumber primer dan sekunder untuk berbagai perangkat eksternal dan peralatan.
  • Menjaga sumber-sumber daya primer dan sekunder secara terus menerus sehingga aman dan stabil memberikan kekuatan untuk peralatan atau perangkat eksternal.


Penggunaan Dan Aplikasi LVMDP:

  • Shorted output device
  • Heater current indication
  • Loop break alarms
  • Airport
  • Stadiums
  • Convention centuries
  • Factory


PT. Berns Elektrik Indonesia menawarkan berbagai macam kebutuhan "LVMDP/LVMDB" yang disesuaikan dengan penggunaan pelanggan, untuk harga tergantung dari spesifikasi panel tersebut.





- LVMDP/SDP/Distribution Panel
- Panel Generator
- Panel Kontrol
- Panel Motor Control Centre
- Panel Water Level COntrol
- Panel Kapasitor Bank
- Meja Kontrol
- Panel ATS / AMF
- Driver AC / DC


- PLC, HMI System
- SCADA System
- System Integration
- Motion Control and Programing
- Network Base Control System




M & E Service

- M & E Installation
- Power System/Plant
- Chemical plant
- Factory Building
- Facilities & Infrastructure
- Water Treatment Process



OUR PARTNER