Pekerjaan M&E

LAYANAN M & E

Selama bertahun-tahun, Berns Electric sebagai "EPC kontraktor" terkemuka yang menawarkan solusi eksekusi dan pengiriman inovatif kepada kliennya di berbagai sektor untuk proyek skala dan kompleksitas, sambil mengelola beragam antarmuka teknologi.

Berns Electric memiliki pengalaman yang signifikan dengan sejumlah "manajemen proyek" besar yang kompleks, banyak di antaranya terletak di beberapa lingkungan yang paling terpencil dan menantang. Sebagai bagian dari pendekatan tim terpadu kami dengan klien kami, kami mematuhi strategi sederhana: pengiriman inovatif, tepat waktu dan sesuai anggaran tanpa menghiraukan ukuran dan cakupan program

Kami menawarkan administrasi kontrak, biaya dan pengaturan jadwal yang efektif, manajemen pesanan kerja, kontrol kualitas dan pengawasan desain untuk basis klien global kami. Kami telah bekerja dengan sejumlah organisasi untuk memberikan solusi yang paling inventif dan halus untuk inisiatif utama.

Kami juga berkomitmen untuk menggunakan pendekatan inovatif dan proaktif untuk mencegah hal-hal yang tidak terduga: keterlambatan, masalah penjadwalan, mengubah pesanan dan kesalahan desain selama proses konstruksi. Metode manajemen kami memiliki rekam jejak yang terbukti baik dalam menghadirkan lingkungan yang menantang baik itu berupa desain/pembangunan berspektrum penuh atau peningkatan dan peningkatan keamanan.

Layanan kami meliputi:
- Layanan pekerjaan mekanikal dan lektrikal
- layanan konstruksi penuh







- LVMDP/SDP/Distribution Panel
- Panel Generator
- Panel Kontrol
- Panel Motor Control Centre
- Panel Water Level COntrol
- Panel Kapasitor Bank
- Meja Kontrol
- Panel ATS / AMF
- Driver AC / DC


- PLC, HMI System
- SCADA System
- System Integration
- Motion Control and Programing
- Network Base Control System




M & E Service

- M & E Installation
- Power System/Plant
- Chemical plant
- Factory Building
- Facilities & Infrastructure
- Water Treatment Process



OUR PARTNER