Internet of Things

"Internet of Things" memiliki potensi mengubah hampir setiap produk yang kami gunakan dan membuat data tidak hanya aset bisnis penting tetapi juga lini bisnis. Dari penerbangan ke pertanian; logistik untuk kenyamanan; transportasi ke teknologi; perawatan kesehatan untuk perumahan - IoT akan dengan cepat menjadi tempat yang memungkinkan semua produk yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Ini juga berarti bahwa bisnis harus mengubah cara mereka beroperasi, yang bahkan mungkin memerlukan desain ulang model bisnis yang radikal.

Area yang dapat memengaruhi bisnis Anda termasuk manajemen inventaris, kinerja produk, dan perilaku pelanggan. Flipside adalah bahwa ini akan memicu tsunami data yang benar yang harus dikelola secara efektif untuk mengidentifikasi dan mengekstrak wawasan yang dapat ditindaklanjuti yang relevan. PraktekInternet of Things (IoT) kami dapat memandu Anda sepanjang seluruh roadmap dari ide hingga proof-of-concept hingga implementasi dengan solusi end-to-end khusus industri.

PENAWARAN

Otomasi Mesin
Menggunakan integrasi visi mesin dan gerak, Robotika dan AGV (Automated Guide Vehicles) dapat mengurangi ketergantungan pada tenaga kerja, mencapai produksi ramping dan bahkan produksi tanpa awak. Sistem ini meliputi:
- Otomasi operasi pengujian sistem / sistem
- Lengan robot terjemahan pabrik chasis
- IC Pengumpan otomatis (listrik, pneumatik, hidrolik)
- Platform interaktif operasi lapangan (ESD, ESOP)

Pemantauan & Pengoptimalan Peralatan
Jalur produksi mengalokasikan sistem deteksi otomatis seperti AOI, ATE dan peralatan deteksi visual, yang meningkatkan efisiensi uji dan kualitas produk.

  • Pemantauan secara real-time untuk efisiensi produksi, tingkat hasil, kualitas dan tingkat pencapaian lini produksi
  • Manajemen ketersediaan peralatan
  • Platform produksi cerdas (SMT? DIP & Testing)
  • Sistem manajemen peralatan pers stamping

Sistem Manajemen Energi Pabrik
Meskipun teknologi IoT, Sistem Data Media Berns Pabrik menyediakan optimalisasi pasokan energi dan konsumsi untuk mengurangi emisi CO2 dan biaya operasi pabrik. Sistem ini meliputi:

Sistem visualisasi konsumsi energi (AC, pencahayaan, konsumsi daya)
Peralatan kompresor udara dan sistem ventilasi pemulihan panas
Energi terbarukan dan sistem pemantauan energi gas alam

Pemantauan Mesin dan Perawatan Prediktif
Sensor dapat digunakan untuk secara terus-menerus memonitor peralatan lini produksi yang penting dan status produksi serta data dapat direkam dan dikirimkan secara waktu nyata ke cloud untuk analisis pemeliharaan prediktif untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya pemeliharaan.

Siklus pemeliharaan sistem pemeliharaan preventif (analisis data besar dapat dilakukan dengan menggunakan frekuensi, waktu, suhu, parameter tekanan minyak untuk memberikan rekomendasi pemeliharaan pencegahan.)

PT. Berns Elektrik Indonesia menyediakan layanan "Internet of Things (IoT)" yang akan manjadikan pabrik anda sebagai "Smart" factory.







- LVMDP/SDP/Distribution Panel
- Panel Generator
- Panel Kontrol
- Panel Motor Control Centre
- Panel Water Level COntrol
- Panel Kapasitor Bank
- Meja Kontrol
- Panel ATS / AMF
- Driver AC / DC


- PLC, HMI System
- SCADA System
- System Integration
- Motion Control and Programing
- Network Base Control System




M & E Service

- M & E Installation
- Power System/Plant
- Chemical plant
- Factory Building
- Facilities & Infrastructure
- Water Treatment Process



OUR PARTNER